Site icon KaltengPos

Kaca Dilempar, Sopir Bus Yessoe Terluka

PECAH KACA : Kondisi bus Yessoe mengalami pecah kaca. Sopir harus mendapatkan perawatan akibat terkena serpihan kaca dibagian mata kanannya.

PANGKALAN BUN – PO Yessoe jurusan Palangka Raya – Pangkalan Bun mendapat serangan dari orang tak dikenal saat melintas di wilayah Pangkalan Banteng, (4/3) dini hari. Akibat lemparan botol tersebut, kaca depan bus pecah dan sopir bus bernama Veri Perdian menderita luka di bagian mata dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Perwakilan PO Yessoe Pangkalan Bun, Poppy Khofifah mengatakan, saat ini kasus tersebut sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Mereka sudah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

“Dari CCTV yang kami periksa lembaran botol ini dilakukan pada saat melintas di wilayah Pangkalan Banteng. Kami lihat lemparan batu ini dilakukan oleh orang yang menaiki mobil avansa hitam,”katanya.

Popi menambahkan, pihaknya menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian. “Kami berharap pelaku segera ditemukan karena infonya sudah terpantau di rekaman CCTV,”tegasnya.(son/ko)

Exit mobile version