Site icon KaltengPos

Kalteng Pos Beri Kejutan Ultah ke-32 Bank Mayapada

KEJUTAN: Direktur PT Kalteng Pos Press Dr HM Wahyudie F Dirun memberikan kue ulang tahun kepada Pemimpin Bank Mayapada Cabang Palangka Raya Olga Maya, Rabu (16/3).

PALANGKA RAYA-Rabu (16/3) merupakan hari istimewa bagi Bank Mayapada. Bank yang satu ini genap berusia 32 tahun. Pada hari spesial tersebut, Direktur PT Kalteng Pos Press Dr HM Wahyudie F Dirun bersama jajaran manajemen datang memberikan ucapan selamat untuk semua karyawan dan pimpinan Bank Mayapada Cabang Palangka Raya, Jalan Ahmad Yani. Pada momentum itu, koran terbesar di Bumi Tambun Bungai, Kalteng Pos, memberikan kejutan dengan menyerahkan kue ulang tahun (ultah).

Kedatangan direktur dan jajaran manajemen PT Kalteng Pos Press disambut hangat Pemimpin Bank Mayapada Cabang Palangka Raya Olga Maya.

Direktur PT Kalteng Pos Dr HM Wahyudie F Dirun berharap, dengan memasuki di usia ke-32 tahun, Bank Mayapada makin berkembang dan maju.

“Semoga Bank Mayapada makin jaya, terus berkembang, dan terus berpartisipasi dalam pemulihan perekonomian di Bumi Tambun Bungai yang kita cintai ini,” ucap Wahyudie F Dirun.

Dalam kesempatan tersebut, Olga Maya mengucapkan terima kasih kepada Direktur PT Kalteng Pos Press beserta jajaran manajemen yang telah meluangkan waktu untuk datang dan mengucapkan selamat. Bank Mayapada siap bersinergi dan bergandengan tangan membangun daerah.

“Kami berharap semoga Bank Mayapada bisa menjadi bank pilihan masyarakat Kota Palangka Raya, sebab ada beberapa produk kami yang bisa menjadi pilihan untuk masyarakat. Kami juga berharap kehadiran Bank Mayapada di Kota Palangka Raya bisa membantu dalam penempatan dana masyarakat,” tuturnya.

Dikatakannya pula, Bank Mayapada punya program untuk membantu dan mendukung para pelaku UMKM di Kota Palangka Raya, agar bisa maju dan berkembang, yakni melalui pembiayaan.

“Di ultah ke-32, Bank Mayapada telah mengeluarkan prodak mortgage pembiayaan rumah dengan bunga yang bersaing dengan bank lainnya. Untuk prosesnya akan kami bantu dan permudah. Ke depan kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kami punya rencana untuk buka cabang lagi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Karena itu pada usia ke-32 tahun ini, besar harapan kami agar ke depannya Bank Mayapada makin dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (uut/ce/ala/ko)

Exit mobile version