Site icon KaltengPos

Pasutri Korban Kelotok Tenggelam Ditemukan

EVAKUASI KORBAN: Tim gabungan mengevakuasi jenazah Saleh, Rabu (19/5). (BPK TIRTA BORNEO KAPUAS)

KUALA KAPUAS-Pencarian ketiga oleh tim gabungan terhadap korban kecelakaan kelotok tenggelam, akhirnya berhasil menemukan jenazah Saleh, Rabu (19/5) pukul 05.30 WIB.

Jenazah ditemukan setelah tim mendapat informasi dari pemilik feri penyebarangan. Saat memulai aktivitas penyeberangan, pihak feri melihat ada jenazah di sungai. “Iya sudah ditemukan di sekitar Ujung Murung, Kecamatan Selat Kota Kuala Kapuas,” ungkap Ketua BPK Tirta Borneo Kapuas Rahmad M Noor.

BACA JUGA: Kelotok Karam, Pasutri Menghilang

Jenazah pun langsung dievakuasi dari air menggunakan speed Basarnas. Saat itu, pihak Basarnas juga didampingi dari Satpolair ke Pelabuhan Danum Mare. Dengan menggunakan ambulan, jenazah pun langsung dibawa ke rumah duka. “Sudah diserahkan kepada keluarga, dan kedua korban sudah ditemukan,” tutupnya.

BACA JUGA: Satu Korban Perahu Tenggelam Ditemukan

Sebelumnya jenazah Ramlah (61) sudah ditemukan Selasa (18/5) pukul 09.15 WIB, oleh tim gabungan. Ramlah ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya kelotok.

Pasutri ini menjadi korban kecelakaan kelotok di Sungai Kapuas Murung dekat Handel Ribut, Desa Sei Asam, Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas, Senin (17/5) pukul 10.45 WIB. Selain Ramlah dan Saleh, dua orang lainnya selamat. (alh/ami)

Exit mobile version