Site icon KaltengPos

Unduh Aplikasi PLN Mobile dan Dapatkan Kemudahanya

Dua Dari kiri Sudirman GM UIW Kalselteng, bersama Jajaranya menunjukkkan Aplikasi New Mobile PLN saat Press Conference, Kamis 18/02/2021.

PALANGKA RAYA- Kamis 18 Februari 2021 PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero, Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah ( Kalselteng) memperkenalkan Aplikasi New PLN Mobile.

Pada acara Press Conference Launching Aplikasi New PLN Mobile, di salah satu Hotel di Palangka Raya General Manager PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Sudirman mengatakan,
Aplikasi New PLN Mobile merupakan penyempurnaan dari aplikasi PLN Mobile sebelumnya dengan tampilan baru dan fitur lebih lengkap, guna memenuhi semua kebutuhan kelistrikan pelanggan, serta memberikan kemudahan dan pengalaman layanan kelistrikan yang lebih baik dalam satu genggaman.

Sudirman menambahkan, salah satu kemudahan yang diberikan melalui aplikasi New PLN Mobile adalah fitur pembayaran tagihan dan pembelian token listrik. Fitur tersebut memudahkan pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan listrik dan pembelian token dari aplikasi ini dengan metode pembayaran melalui akun virtual dan dompet digital yang saling terintegrasi.

“Di dalam aplikasi, pelanggan tinggal menambahkan cara pembayarannya seperti Bank BNI, Mandiri, BRI dan BCA. Sedangkan layanan Pembayaran Digital yang tersedia, bisa melalui LinkAja, Ovo dan Gopay. Dengan opsi yang melimpah untuk metode pembayaran, hal tersebut tentunya dapat semakin memudahkan Pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan serta pembelian token melalui aplikasi New PLN Mobile,” ungkap Sudirman.

Sudirman menambahkan, fitur unggulan lain dalam aplikasi New PLN Mobile, memberikan jaminan kemudahan untuk Pelanggan, adalah mekanisme pengaduan gangguan kelistrikan dan keluhan pelayanan kelistrikan, tanpa pulsa seluler. Melalui aplikasi New PLN Mobile, pelanggan cukup mengisi formulir pengaduan sesuai dengan permasalahan yang dialami, kemudian Petugas PLN akan menghubungi pelanggan secara langsung. (Dha)

Exit mobile version