Site icon KaltengPos

Tanpa Busana, Ditemukan Tewas di Tengah Jalan

TERGELETAK : Mahlian (26) ditemukan sudah berlumur darah di Jalan Negara Simpang Muara Plantau/Matandra Jihi Kecamatan Pematang Karau Bartim. (foto warganet)

TAMIANG LAYANG-Naas menimpa Mahlian, Warga Tungkaran Martapura Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Pria berusia 26 tahun tersebut ditemukan tewas dengan luka parah di perbatasan Jalan Negara  Ampah – Buntok, Selasa (20/4) sekitar pukul 20.00 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di simpang Muara Pelantau wilayah Matandra Kecamatan Pematang Karau. Korban ditemukan warga setempat tanpa busana di jalan dengan penuh berlumuran darah waktu selesai Salat Tarawih.

“Dari informasi habis Salat Tarawih, beredar kabar dari masyarakat korban juga memiliki gangguan jiwa,” ucap warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra Kasatlantas Polres Bartim AKP Sugeng membenarkan, telah ditemukan diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) meninggal dunia di tengah jalan.

“Sekarang masih di TKP lagi mengumpulkan keterangan saksi dan jenazah korban juga sudah diambil pihak keluarga,” sebut kasatlantas dikonfirmasi Kalteng Pos via WhatsApp

Ditanya apakah Mahlian sebagai korban tabrak lari, kasatlantas masih belum bisa memastikan. (log/bud)

Exit mobile version