Site icon KaltengPos

Bunda PAUD Berprestasi Melaju ke Nasional

DISKOMINFOSANTIK UNTUK KALTENG POS PENGHARGAAN : Bunda PAUD Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran memberikan penghargaan kepada bunda PAUD berprestasi tingkat provinsi yang digelar di Dekranasda Kalteng, Kamis (28/10) malam.

PALANGKA RAYA-Bunda pendidikan anak usia dini (PAUD) Provinsi Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran memberikan apresiasi bunda PAUD berprestasi tingkat provinsi yang digelar di Dekranasda Kalteng, Kamis (28/10) malam. Pemilihan bunda PAUD berprestasi ini terlebuh dahulu dilakukan oleh masing-masing bunda PADU kabupaten/kota yang mempresentasikan program-program kerjanya.

Bunda PAUD Kalteng Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran mengapresiasi seluruh bunda PAUD yang turut serta pada kegiatan tersebut. “Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimaksih kepada bunda PAUD se-Kalteng yang telah mengikuti semua rangkaian acara hingga selesai,” katanya saat menyampaikan sambutan.

Diungkapkannya, pada dasarnya penilaian bunda PAUD berprestasi ini bukan ajang persaingan untuk mencari yang terbaik. Lantaran, pihaknya meyakiini bahwa bunda PAUD kabupaten/kota se-Kalteng ini sudah melaksanakan tugas dan programnya dengan baik.

“Namun hal ini adalah sebagai tindak lanjut dari program dan kegiatan Pemerintah Pusat dalam rangka memberikan apresiasi kepada bunda PAUD terhadap kinerjanya selama ini,” ungkapnya.

Dengan demikian, pihaknya harus melakukan pemilihan dalam rangka memberikan apresiasi kepada bunda PAUD berprestasi di Kalteng ini. Selanjutnya, bunda PAUD yang terpilih ini nantinya akan mewakili Kalteng dalam pemilihan di tingkat nasional.

“Sehingga tentu harus dilakukan pemilihan salah satu dari para bunda PAUD yang semuanya sudah menjalankan tugas dan program dengan baik ini,” tegasnya.

Seperti diketahui, bunda PAUD berprestasi tingkat provini Tahun 2021, untuk peringkat satu diraih oleh bunda PAUD Kabupaten Kotawaringin Barat, peringkat dua diraih oleh bunda PAUD Kabupaten Sukamara, peringkat tiga diraih oleh Bunda PAUD Kabupaten Kotawaringin Timur, peringkat empat diraih oleh bunda PAUD Kabupaten Murung Raya, peringkat lima diraih oleh bunda PAUD Kabupaten Barito Utara dan Peringkat enam diraih oleh bunda PAUD Kabupaten Lamandau. (abw/mmc/ens)

Exit mobile version