Site icon KaltengPos

Pers Diminta Bantu Awasi Pembangunan

Sekda Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta saat berdiskusi dengan awak media di Kabupaten Pulang Pisau belum lama tadi.

PULANG PISAU-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta berharap pers yang ada di Kabupaten Pulang Pisau dapat turut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Harapan itu disampaikan Tony saat silaturahmi jajaran pemerintah kabupaten (pemkab) dengan awak media yang berada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau belum lama tadi.

“Keberadaan teman-teman media ini kami harapkan perannya turut serta mengawasi dan memberikan informasi-informasi terkait pelaksanaan program kegiatan pembangunan yang dilaksanakan masing-masing perangkat daerah,” kata Tony.

Atas kritik dan saran yang disampaikan pers, kata Tony, nantinya akan sampaikan kepada bupati.  “Jadi ketika ada yang salah, kita bisa segera melakukan perbaikan dan akan menjadi bahan evaluasi serta koreksi sehingga kedepan akan semakin baik,” ujar Tony.

Dia berharap, kegiatan silaturahmi dengan awak media dapat menampung masukan, kritik dan saran yang membangun demi kemajuan pembangunan di Bumi Handep Hapakat sebagai julukan Kabupaten Pulang Pisau. (mc-pp/art/ko)

Exit mobile version