Site icon KaltengPos

Wujudkan Masyarakat Sejahtera dan Bermartabat

Bupati Mura Perdie M Yoseph

PURUK CAHU-Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Pemkab Mura) melaksanakan refleksi akhir tahun 2021 dan doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2022, Jumat malam (31/12/2021). Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). Dihadiri Bupati Mura Perdie M Yoseph, unsur forkopimda, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), tokoh masyarakat, dan undangan lainnya. 

Bupati Mura Perdie M Yoseph berharap keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif selama ini terus dipertahankan ke depannya. Mengingat masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Kita patut bersyukur, meski di tengah pandemi Covid-19, situasi dan kondisi keamanan di wilayah Kabupaten Murung Raya dapat dikatakan cukup kondusif dan aman. Hal ini sangat mendukung terlaksananya proses pembangunan di Kabupaten Murung Raya,” kata Perdie.

Di momentum pisah sambut tahun 2021 dan 2022, bupati dua periode ini mengajak semua untuk tetap bahu-membahu, bergandengan tangan, bekerja keras, dan lebih serius lagi dalam menjalankan tugas dan pengabdian.

“Untuk membangun Murung Raya tercinta ini dan mewujudkan cita-cita bersama yaitu masyarakat sejahtera dan bermartabat, berbasis pembangunan perdesaan menuju Murung Raya EMAS 2030,” imbuhnya.

Hal tersebut, lanjut dia, tentunya tidak akan tercapai tanpa adanya rasa saling memiliki, persaudaraan yang erat, dan kesatuan hati sembari bersama berdoa agar situasi kondusif, aman, tenteram, dan damai di Bumi Tana Malai Tolung Lingu tetap terjaga. Karena dengan situasi yang kondusif, semua dapat menggerakkan dan mengarahkan pembangunan untuk kepentingan bersama.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Murung Raya, saya ucapkan selamat menyambut tahun baru 2022, mari kita sambut tahun yang baru dengan optimistis, bahwa perjuangan dan kerja keras kita akan membuahkan hasil yang maksimal. Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridai niat tulus dan ikhtiar kita dalam membangun dan memajukan Kabupaten Murung Raya yang kita cintai ini,” pungkasnya. (dad/ce/ala)

Exit mobile version