Site icon KaltengPos

PT TOP dan PT Pama Gelar Baksos di Desa Teluk Timbau

BERBAGI: Michael Elyfas K selaku perwakilan CSR PT TOP dan PT Pama (kiri) didampingi Dindin Suryadin (kanan) menyerahkan bantuan kepada masyarakat diterima Gurdansyah, selaku Kades Teluk Timbau, Kamis (29/4).

BUNTOK-PT Telen Orbit Prima (TOP) dan PT Pamapersada Nusantara (Pama) melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) membantu masyarakat di Desa Teluk Timbau, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan, Kamis (29/4).

Program bakti sosial tersebut, berupa pembagian paket Sembako untuk keluarga tidak mampu, anak yatim/piatu dan jompo. Adapun penerima manfaat dari program tersebut sebanyak 257 Kepala Keluarga (KK), dan pelaksanaan tetap Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 menjadi fokus utama.

Penyerahan bantuan dan santunan dilakukan simbolis di aula Desa Teluk Timbau kepada perwakilan penerima manfaat, dan pemerintah desa, serta gerilya ke masing-masing rumah penerima manfaat oleh pemerintah Desa.

Michael Elyfas K selaku perwakilan CSR PT TOP dan PT Pama menyampaikan, penyerahan bantuan dan santunan tersebut merupakan agenda pembagian sembako rutin group yang dilakukanj setiap tahun dan bergilir di desa-desa binaan. ” Ini merupakan program jangka pendek yang mencerminkan kepedulian perusahaan, terhadap beberapa masyarakat kalangan tertentu” Kata Michael.

Exit mobile version