Site icon KaltengPos

Pangdam XII/TPR Harapkan Vaksinasi Kalteng Makin Meningkat

MEMANTAU: Pangdam XII/TPR Mayjend TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi kapolda Kalteng bersama forkopimda Kotim memantau program Serbuan Vaksin Covid-19 di wilayah Kotim, Kalteng, Sabtu (3/7). (HMS UNTUK KALTENG POS)

SAMPIT-Pangdam XII Tanjungpura Mayjend TNI Muhammad Nur Rahmad berharap, jumlah masyarakat yang tervaksin di Bumi Tambun Bungai makin meningkat. Hal ini ia sampaikan saat memantau program Serbuan Vaksin Covid-19 di wilayah Kotim, Kalteng, Sabtu (3/7).

Saat itu, ia bersama Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo didampingi pejabat utama Kodam XII Tanjungpura dan Korem 102/Panju Panjung dan Polda Kalteng, serta Forkopimda Kabupaten Kotim.

Pangdam juga melaksanakan bhakti sosial kemasyarakatan di Desa Terantang, selanjutnya meninjau UMKM di Kelurahan Baamang Barat serta meninjau lokasi vaksinasi massal Covid-19 di Gedung Indoor Bulu Tangkis, Stadion 29 November Sampit. Di sini juga dirangkai dengan mengikuti video Confrence dengan Panglima TNI terkait program Serbuan Vaksin Covid-19 dalam rangka Mitigasi dan Percepatan Pencapaian jumlah warga yang tervaksinasi.

Pangdam XII/TPR mengatakan, sampai hari ini terdata untuk wilayah Kalteng sudah sebanyak 10.800 orang tervaksinasi. “Diharapkan pencapaian ini akan terus meningkatkan jumlah masyarakat yang tervaksinasi, sehingga semua bisa makin terlindungi dari Covid-19,” jelasnya. (hms)

Exit mobile version