Site icon KaltengPos

Serdik Sespimen Polri Angkatan 61 Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir di Kobar

PEDULI BANJIR: Perwakilan PWI Kobar dan Serdik Sespimen Polri Angkatan 61 Kompol Ali Akbar ketika menyerahkah bantuan korban banjir melalui BPBD Kobar, Jumat (3/9). (SONY/KALTENG POS)

PANGKALAN BUN-Banjir yang melanda Kabupaten Kotawaringin Barat membuat seluruh elemen masyarakat memberikan perhatian serius. Aksi peduli ini dilakukan oleh Serdik Sespimen Polri Angkatan 61 Kompol Ali Akbar menyerahkan bantuan melalui PWI Kobar dan diserahkan ke BPBD, Jumat (3/9).

Menurutnya, apa yang dilakukan ini sebagai bentuk dan upaya kepedulian mereka terhadap sesama. Mengingat banjir yang terjadi di wilayah Kobar ini hampir menimpa di seluruh kecamatan. Bahkan debit air terus meningkat. Pihaknya berharap bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban para korban.

Ali menambahkan, di musim penghujan ini hendaknya masyarakat yang tinggal di bantaran sungai tetap waspada. Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat agar bisa ikut peduli dan saling membantu antarsesama. Apalagi masih di masa pandemi Covid-19, hendaknya tetap menjaga kesehatan.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat juga bisa menjaga kondisi di masa pandemi dengan mengikuti aturan protokol kesehatan,” pungkasnya. (son)

Exit mobile version