Site icon KaltengPos

Awal Tahun, Wali Kota Pimpin Apel Secara Virtual

MEMIMPIN: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memimpin apel awal tahun secara virtual di paviliun Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Senin (3/1).

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya Fairid Naparin menggelar apel awal tahun yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

“Kegiatan apel secara daring ini untuk mengetahui dan mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan lurah di Kota Cantik, agar tetap disiplin mengikuti apel setiap hari Senin, yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya. Apel ini bukan hanya sebuah forum untuk memberikan arahan – arahan saja,” terang Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat memimpin apel secara daring, kemarin.

Lebih lanjut dijelaskannya, apel tersebut juga sebagai salah satu forum antar ASN untuk saling sharing atau berbagi tentang kinerjanya dan permasalahan – permasalahan yang di alami oleh ASN dalam menjalankan program atau birokrasi Pemko Palangka Raya.

“Meskipun secara daring kegiatan apelnya, saya yakin tidak mengurangi makna dari apel tersebut, karena yang paling penting adalah apa yang dibahas dalam forum apel tersebut,” ungkapnya.

Dalam forum apel tersebut, Fairid juga mengucapkan selamat natal dan tahun baru kepada seluruh ASN yang merayakan natal, dan memberikan suntikan semangat kepada para ASN di awal tahun 2022 ini.

“Tetap semangat seluruh ASN, mari bahu membahu dan berkolaborasi antar sesama demi mewujudkan pemerintahan yang baik, optimal dan tentunya mewujudkan pemerintahan yang akseleratif,” ucapnya. (ahm/ans)

Exit mobile version