Site icon KaltengPos

Audiensi Bersama Pemkab Kapuas dan Yayasan Hasnur Centre

Pemkab Kapuas bersama Yayasan Hasnur Centre melalui salah satu unit kerjanya WetLand Square menggelar Audiensi Bersama di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kapuas, Selasa (4/1).

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar audiensi dengan Yayasan Hasnur Centre melalui salah satu unit kerjanya WetLand Square di ruang Rapat Sekretarat Daerah Kapuas, Selasa (4/1).

Kegiatan ini dipimpin langsung Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas Drs Salman dengan didampingi sejumlah Kepala OPD diantaranya Kadis Kominfo Kapuas Dr H Junaidi, Kadisbupora H Suparman dan Kadisdagperinkop dan UKM Kapuas Apendi.

Sementara itu, dari pihak Yayasan Hasnur Centre sendiri dihadiri oleh General Manager Tsaqif Ahmad R, Manager Partnership Gilang Akbar Ramadhan dan Corporate Partnership Officer Hafidz Ridha.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas Drs Salman menyambut baik akan terselenggaranya audiensi bersama antara Pemkab Kapuas dengan Yayasan Hasnur Centre kali ini.

“Dari sini kita dapat mengetahui apa saja potensi-potensi yang dapat di kembangkan di Kabupaten Kapuas dan tentunya kami merasa terhormat dapat bertemu dengan perwakilan Yayasan Hasnur Centre,” ucapnya.

Sementara itu, dalam paparannya, General Manager Tsaqif Ahmad R menyebutkan dalam unit kerja WetLand Square ini terdapat 7 program yang akan dijalankan.

“Yakni Social Programs, Art dan Culture Programs, Educations dan Religion Programs, Youth Health dan Sport Programs, Business Investment dan Startup Programs, External Partners dan Collaborators serta Internal Partners dan Collaborators,” jelasnya. (hmskmf/ans/ko)

Exit mobile version