Site icon KaltengPos

Bingkisan Untuk Guru Purnatugas dan Siswa Tak Mampu

PALANGKA RAYA -Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) diperingati setiap 2 Mei menjadi hari spesial bagi dunia pendidikan.  Begitu juga yang dirasakan keluarga besar SMAN 2 Kota Palangka Raya.

Sekolah yang beralamat di Jalan Ahmad Yani ini turut mengikuti upacara peringatan Hardiknas Tahun 2021 yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kalteng, Senin (3/5).

Usai mengikuti upacara secara virtual tersebut, Kepala SMAN 2 Palangka Raya M Mirazulhaidi menyempatkan diri menyerahkan bingkisan kepada guru purna tugas atau pensiun yakni Kadaryono, Welpried dan Liani Uhing. Penyerahan bingkisan itu juga diberikan kepada peserta didik tidak mampu yakni Rusendi Kurniawan dan Syifa Adibah.

“Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk tali silaturahmi dan hubungan baik dengan guru yang purnatugas. Saya berterimakasih karena mereka sudah bekerja keras ikut memajukan sekolah ini,” tuturMirazulhaidi.

Ia berpesan kepada yang menerima bingkisan untuk tidak melihat nilai dari bingkisan tersebut, tetapi lihat dari makna yang tersurat. Yaitu adanya kebersamaan yang masih melekat sampai saatini. (ila/sma)

Exit mobile version