Site icon KaltengPos

Ini Doa dan Harapan Ketua Dewan pada Ultah Gubernur Kalteng

Karikatur Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran (Ilustrator; ROY/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA–Ketua DPRD Kalteng Wiyatno mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus mendoakan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran selalu dalam keadaan sehat, dipanjangkan usia, dan diberikan Allah Swt hikmat bijaksana, sehingga mampu membawa Kalteng menuju provinsi yang berkemajuan dan penuh berkah. Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, tahun ini tepatnya Senin 5 Juli 2021 genap berusia 48 tahun.

“Saya atas nama pribadi, dan juga mewakili kolega DPRD Provinsi Kalteng mengucapkan selamat ulang tahun (ultah) kepada Bapak H Sugianto Sabran ke-48. Semoga selalu diberikan kekuatan untuk membawa kemajuan dan kejayaan Provinsi Kalteng yang semakin baik,” ucap Wiyatno, Senin (5/7).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kalteng ini berharap upaya-upaya gubernur seperti memutus mata rantai Covid-19, memulihkan sektor perekonomian, pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, hingga peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dapat terwujud. Di sisi lain, Wiyatno yakin harapan gubernur membangun Kalteng yang semakin berkah dapat terwujud. Mengingat, selama masa kepemimpinannya, Kalteng mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut-turut, dan upaya tersebut patut untul kita hargai.

“Memang ada beberapa hal yang memang masih memerlukan pengembangan dan perbaikan. Namun itu akan terlihat seiring berjalannya waktu dan adanya dukungan dari semua pihak termasuk dari lembaga legislatif. Tidak ada yang sempurna di masa pemerintahan pertama, siapapun Gubernur nya, itu hal yang manusiawi,” tutup Wakil rakyat asal Dapil V Kalteng, meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau (Pulpis) ini.  (pra/uni)

Exit mobile version