Site icon KaltengPos

Anggota Dewan Diminta Meningkatkan Kinerja

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes, saat menghadiri rapat, di Aula Bappeda Kapuas, Rabu (5/5).

KUALA KAPUAS-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes, mengharapkan anggota dewan terus meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas, dan fungsinya, sehingga dalam masa sidang selanjutnya, semakin baik.

“Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, agar terus meningkatkan kinerja,” ucap Yohanes.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas ini, menilai anggota dewan Kapuas dengan memahami tupoksi setiap melaksanakan kinerjanya, dan dalam membangun kebersamaan meningkatkan pengetahuan kepekaan, serta berlandaskan yuridis.

“Kita mampu melaksanakan amanah, dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada kita secara bijaksana,” tegasnya.

Politikus dari daerah pemilihan (dapil) II ini mengakui, akan banyak tantangan yang dihadapi dalam tugas dari dewan, apalagi ditengah kemajuan sekarang. Bahkan saat ini masih terjadi pandemi Covid-19 yang berdampak disemua lini.

“Kita bersama-sama menjalin kekompakan, kebersamaan, dan jalankak tugas sesuai ketentuan, maka dapat meraih keberhasilan,” bebernya.

DPRD Kabupaten Kapuas sudah menyelesaikan masa sidang IV Tahun Sidang 2020/2021, di mana berjalan baik dengan berbagai kegiatan dilakukan. Saat ini dewan sudah memasuki masa sidang I tahun sidang 2021/2022. “Harapan kita berjalan lancar, dan semua kegiatan berjalan baik hingga tuntas,” pungkasnya. (alh/uni/ko)

Exit mobile version