Site icon KaltengPos

DPRD Kalteng Bahas LKPj Gubernur Tahun 2020

DPRD Kalteng melaksanakan rapat kerja tim pembahasan LKPj gubernur tahun anggaran 2020, di ruang rapat gabungan DPRD setempat, Kamis (6/5).

PALANGKA RAYA–Dalam rangka membahas laporan kegiatan pertanggungjawaban (LKPj) tahun anggaran 2020, pimpinan dan anggota DPRD Kalteng menggelar rapat kerja di ruang rapat gabungan, Kamis (6/5). Rapat tersebut digelar sejak pukul 09.00 dipimpin oleh Yohanes Freddy Ering sebagai ketua, kemudian Wakil ketua tim H Muhajirin, dan Sekretaris Sirajul Rahman. Rapat LKPJ tersebut juga diikuti oleh kelompok pakar atau tim ahli DPRD Kalteng.

Ketua Tim Pembahasan LKPj, Yohanes Freddy Ering, mengatakan, dari hasil pembahasan tersebut akan menghasilkan rekomendasi DPRD Kalteng nantinya.

“Dengan hasil rapat kerja ini, akan menjadi rekomendasi DPRD Kalteng,” ucap Freddy Ering di sela-sela kegiatan.

Politikus dan juga Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DPRD Kalteng ini menyampaikan, LKPj yang pihaknya bahas akan kembali dikaji dan digali lebih teliti pada masing-masing komisi. “Setelah dilakukan pembahasan, LKPJ ini nantinya akan kami pelajari kembali di masing-masing komisi dengan teliti dan detail,” terang wakil rakyat asal Dapil V Kalteng meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau tersebut. (pra/uni/ko)

Exit mobile version