Site icon KaltengPos

Guru Wajib Menjalani Vaksinasi

Wakil Bupati Katingan Sunardi ketika menyampaikan ucapan selamat kepada Sekda Katingan Pransang SSos seusai kegiatan pelantikan beberapa waktu lalu.

KASONGAN-Menghadapi belajar tatap muka, seluruh guru di Kabupaten Katingan diwajibkan menjalani vaksinasi. Hal ini ditegaskan Bupati Katingan Sakariyas kepada Kalteng Pos, Minggu (6/6).

Sebab, jelas bupati, belajar tatap muka tidak akan bisa dilakukan jika para guru ada yang tidak divaksin. “Saat ini masih ada guru yang belum divaksin. Tidak perlu takut. Ini untuk kebaikan kita bersama, agar proses belajar mengajar tatap muka bisa berjalan dengan baik,” kata Sakariyas.

Selain itu dalam menghadapi belajar tatap muka, masing-masing sekolah terutama untuk tingkat TK, SD, dan SMP, yang menjadi kewenangan kabupaten. Dia minta sekolah mempersiapkan diri, dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Lakukan persiapan mulai sekarang. Sehingga proses belajar tatap muka bisa berjalan dengan baik, dan tidak menimbulkan klaster baru,” tegasnya. (eri/ko)

Exit mobile version