Site icon KaltengPos

SMAN 2 Siap Laksanakan PTM

PALANGKA RAYA,- Wacana pembelajaran tatap muka (PTM) yang akan dilaksanakan pada tahun ajaran baru 2021/2022 mendatang disambut baik oleh SMAN 2 Palangka Raya. Dalam waktu dekat, sekolah akan melakukan simulasi.

“Secara umum kita siap melaksanakan pembelajaran tatap muka pada tahun ajaran baru nanti,” kata Kepala SMA Negeri 2 M Mi’razulhaidi saat dibincangi di ruang kerjanya kemarin (7/6)

Sarana dan prasarana untuk pelaksanaan PTM sudah disediakan jauh hari sebelumnya. Ada westafel untuk mencuci tangan, alat cek suhu tubuh dan sterilisasi kelas yang akan digunakan peserta didik untuk belajar.

“Sekolah kami juga sudah membentuk satgas pencegahan persebaran covid 19 untuk membantu persiapan PTM,” tambahnya.

Saat ini SMAN 2 yang beralamatkan di jalan KS Tubun No 2 Palangka Raya sedang mempersiapkan simulasi yang akan di laksananakan dalam waktu dekat. Simulasi dipandang perlu untuk memastikan sejauh mana PTM tersebut dapat dilaksanakan dan akan dievaluasi guna mendapatkan persiapan yang lebih baik.

Dijelaskan juga setelah simulasi PTM dilaksanakan pihak sekolah juga akan dilakukan sosialisasi PTM kepada orang tua wali murid, komite sekolah dan juga guru guru tenaga pendidik.

Masih menurut  Mi’razulhaidi, sekolah yang dipimpinnya juga akan memfasilitasi pembelajaran secara daring jika ada orang tua murid yang menginginkannya

“Pihak sekolah juga siap jika ada orang tua wali murid yang menginginkan anaknya tetap belajar dengan metode daring, intinya kami ingin seluruh peserta didik mendapatkan pembelajaran yang terbaik dari sekolah” kata Mi’razul. (hen/sma)

Exit mobile version