Site icon KaltengPos

Anak Usia 3 Tahun Tersesat, Polsek Ketapang Pertemukan dengan Keluarganya

DIPERTEMUKAN: Polsek Ketapang mempertemukan balita dan keluarganya. Anak usia 3 tahun ini sempat tersesat karena asyik bermain, Rabu (8/9). (HMS UNTUK KALTENG POS)

SAMPIT-Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah temukan anak kecil umur 3 (tiga) tahun dengan keluarga nya di Penjagaan Polsek Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim, Rabu (8/9).

Balita ini tersesat karena asyik bermain di sekitar Jl Ir H Juanda Kabupaten Kotim. Kemudian anak ini dibawa ke Polsek Ketapang untuk menunggu keluarganya datang dan menjemput.

Setelah beberapa saat, Maryani yang merupakan orang tua dari anak kecil ini datang menjemput. Ka SPK yang bertugas hari itu, Aiptu Erfandy Dani A pun mempertemukan mereka.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri berharap semoga kejadian ini tidak terjadi lagi. Pihaknya juga mengimbau kepada para orang tua agar tidak lengah menjaga buah hatinya untuk menghindari terjadinya kejahatan dan kejadian yang tidak diinginkan. (hms)

Exit mobile version