Site icon KaltengPos

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kapuas Mengikuti Bimtek

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kapuas, Franco B Dehen, Didi Hartoyo, Yohanes, Agustinus Gerung, Syarkawi H Sibu, dan Thosibae Limin, mengikuti kegiatan rangkaian perayaan HUT PDI Perjuangan di Jakarta, Minggu (9/1).

KUALA KAPUAS-Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kapuas, Yohanes, Didi Hartoyo, Agustinus Gerung, Thosibae Limin, Franco B Dehen dan Syarkawi H Sibu, mengikuti mengikuti bimbingan teknis (bimtek) partai.

“Sekaligus perayaan HUT PDI Perjuangan ke-49 Tahun 2022 di Jakarta,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas yang juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes, Minggu (9/1).

Yohanes, menerangkan dalam HUT PDI Perjuangan ke-49 Tahun 2022 ini, salah satu rangkaian kegiatan adalah apel siaga dan bersih-bersih lingkungan, serta sungai di waduk Cincin Jakarta.

“Di samping itu kegiatan pembekalan tugas tugas dewan untuk mengingatkan, bahwa sejatinya perjuangan itu untuk kesejahteraan rakyat,” tegasnya.

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Kapuas Barat, Basarang dan Mantangai ini, mengakui dalam kegiatan tersebut semua anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kapuas hadir, dan ikuti kegiatan dengan baik hingga selesai.

“Kita semua hadir, dan tentu apa yang menjadi amanah dari partai dapat diimplementasikan,” pungkasnya. (alh/uni/ko)

Exit mobile version