Site icon KaltengPos

Komisi II Ajak Dukung Investasi

BUNTOK– Komisi II DPRD Barsel mengajak masyarakat di daerah itu untuk mendukung sejumlah investasi yang ingin masuk ke wilayah Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Hal tersebut dikatakan Hermanes SE anggota komisi II DPRD Barsel, kepada Kalteng Pos, Minggu (7/2) siang.

     Menurut Hermanes, bentuk dukungan itu bisa diapresiasi melalui sikap konstruktif masyarakat sehingga investasi yang sedang berjalan itu bisa bekerja maksimal dan memberi kontribusi positif bagi daerah.

 “Dengan adanya investasi dari sejumlah perusahaan yang beroperasi di daerah kita, pastinya kita selaku lembaga legislatif dari komisi II, sangat berharap masyarakat  bisa memanfaatkan peluang-peluang tersebut dengan baik,” pinta politisi PDIP Barsel itu.

Begitu pula dengan adanya bantuan beasiswa pendidikan dari  sejumlah perusahaan yang beroperasi, kata Hermanes, kiranya dapat menjadi pemacu  semangat para siswa untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Wakil rakyat dapil II Barsel itu kembali menegaskan, agar  setiap perusahaan    yang beroperasi  di Barsel, bisa mentaati semua aturan yang ditetapkan pemerintah. Dengan mentaati  semua aturan yang ditetapkan, kata dia,  maka apa yang dilakukan setiap investasi di daerah itu turut pula mendukung kemajuan roda pembangunan di daerah berjululuk Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu.

“Pastinya  dengan adanya investasi akan sangat membantu maju dan berkembangnya Kabupaten Barsel setiap tahunnya,” ujar Hermanes. (ner/pk)

Exit mobile version