Site icon KaltengPos

100 Paket Bingkisan untuk Pegawai Setwan

BERBAGI: Fisdawan Kalteng berbagi kepada karyawan Sekretariat DPRD dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri 1442 H, di kantor setempat, baru-baru ini. DPRD KALTENG UNTUK KALTENG POS

PALANGKA RAYA-Forum Ikatan Istri Anggota Dewan (Fisdawan) Kalteng memberikan 100 paket bingkisan kepada seluruh pegawai di lingkup Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Kalteng dalam menyambut hari raya Idulfitri 1442 H. Bingkisan paket tersebut diserahkan langsung oleh diserahkan Ketua Fisdawan Kalteng Siti Saniah Wiyatno, Wakil Ketua Hj Zaidah Abdul Razak beserta anggota Fisdawan lainnya

Dalam sambutan singkatnya Siti Saniah Wiyatno menyampaikan dengan pemberian paket bingkisan ini dapat bermanfaat pada saat jelang hari raya Idulfitri 1442 H. “Ini bentuk kepedulian Fisdawan Kalteng untuk para pegawai yang berada di sini, semoga ini bermanfaat bagi semua,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Fisdawan Kalteng Hj Zaidah Abdul Razak menambahkan pentingnya berbagi disaat jelang hari raya Idulfitri, agar dapat membantu bagi para pagawai merayakan walaupun dengan cara yang sederhana disaat pandemi saat ini terjadi.

“Adapun bingkisan yang kami bagi adalah berupa biskuit kaleng, kacang tanah, belinjo, sirup ABC dan minyak Goreng. Semoga semakin banyak berbagi, sebagai tanda syukur kita kepada Allah SWT atas rahmad dan karunia-Nya berupa Rezeki, kesehatan dan kemudahan untuk kita semua,” pungkas Zaidah. (sos/ari/b5)

Exit mobile version