Site icon KaltengPos

Dua Hari, Tiga Kali Tee Off , Turnamen Golf HUT ke-60 Bank Kalteng

HERON/KALTENG POS MENGASAH PUKULAN: Direktur Umum dan Keuangan Bank Kalteng Ahmad Selanor Wanda Dkk tampak berlatih di driving range Padang Golf Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya, Jumat (10/12) kemarin.

PALANGKA RAYA – Turnamen Golf Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Bank Kalteng memang penuh semarak dan sangat bergairah. Terlihat dari animo para peserta mendaftar dan akan berpartispasi ternyata datang dari berbagai daerah di Bumi Tambun Bungai ini.

Bahkan dalam beberapa hari belakangan ini, driving range Padang Golf Isen Mulang terus dipadati para pegolf dari berbagai kalangan. Mereka mengasah pukulannya untuk berlaga dan mendapatkan hasil terbaik. Bukan hanya pagi, siang namun juga hingga malam hari.

Untuk antisipasi banyaknya paserta, panitia mengagendakan tiga kali tee off pada even yang digelar selama dua hari berturut-turut di Padang Golf Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya. Pada Sabtu (11 /12) akan dilepas dua kali tee off, yakni mulai pukul 07.00 sampai selesai.

Dilanjutkan dengan tee off kedua yang dimulai pada siang pukul 13.00 WIB. Terkhusus untuk tee off ketiga yakni pada Minggu (12/12) pagi dimulai pukul 07.00 WIB. Kesempatan ini adalah puncak dari seluruh kegiatan karena akan memainkan seluruh nomor yang dilombakan.

Dari ketiga tee off ini, hasil dari seluruh para pemain akan direkap untuk mendapatkan siapa-siapa dengan pukulan terbaik pada sejumlah nomor yang dilombakan sesuai dengan handicap masing-masing, yakni Flight A, B, C dan Ladies, serta Special Flight yang biasanya diikuti oleh para pejabat.

Demikian juga dengan nomor-nomor keterampilan, seperti Nearest to The Line, Nereast to The Pin, dan Longest Drive. Tentu saja ada yang special yakni Hole In One (HIO) pada hole 2, 5, 11 dan 14 dengan hadiah mobil dan uang tunai yang nilainya ratusan juta rupiah.

“Sedangkan peserta adalah dari kalangan umum dan bukan kedi. Kemudian para Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng dan Pengurus Isen Mulang Golf Club (IGC) dengan green fee Rp 750.000 per orang,” cetus Ketua Panitia Sriyanto melalui Seksi Pertandingan Endi Supriatna, kemarin .

Dia menambahkan bahwa jika ada yang berminat bisa kontak dengan Siti (08125089208) dan Nitha (081254454242) “Ini untuk memudahkan panitia mengatur pairingnya, sehingga jalannya lomba aman dan lancar,” lanjut Endi yang juga Sekretaris Pengprov PGI Kalteng dan IGC Palangka Raya itu. (ron/ala)

Exit mobile version