Site icon KaltengPos

Dewan Apresiasi Disdukcapil Karena Jemput Bola Rekam KTP-El

KUALA KAPUAS-Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, Sri Umi Daryatun, mengapresiasi kegiatan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas yang menjalankan program jemput bola ke desa-desa, untuk perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, bahkan menyambut positif kegiatan tersebut guna menertibkan administrasi kependudukan, dan pelayanan dokumen masyarakat, sehingga diharapkan semakin baik lagi dan lengkap. “Itu sangat memudahkan masyarakat, khususnya mendapatkan pelayanan kepengurusan dokumen kependudukan,” ucap Sri Umi Daryatun, belum lama ini.

Disdukcapil Kapuas baru-baru ini telah melaksanakan jemput bola, di mana menyasar ke salah satu perusahaan besar swasta di Desa Manusup, Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas.

“Sehingga diharapkan dapat menjangkau masyarakat desa yang jauh ke Kota Kuala Kapuas,” bebernya.

Selain itu, Sri Umi Daryatun, berharap kegiatan tersebut dapat terus terlaksana secara berkesinambungan ke depannya, sehingga perekaman KTP Elektronik dapat tuntas, atau warga sudah memilikinya.

“Kami sangat apresiasi atas inovasi tersebut, dan diharapkan ke depannya bisa terus berjalan dengan optimal,” pungkasnya. (alh/uni/pk)

Exit mobile version