Site icon KaltengPos

ASN Harus Siap Ditempatkan

Asisten II Setda Kabupaten Mura, Ferry Hardi memimpin Sertijab dilingkungan Dinas PUPR Mura, Selasa (11/01).

PURUK CAHU-Sebagai tindak lanjut pelantikan yang dilaksanakan Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph, maka dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dilingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mura, Selasa (11/01).

Hadir dalam kesempatan itu, Asisten II Setda Kabupaten Mura, Ferry Hardi, Kepala Dinas Kominfo SP Bimo Santoso, Kepala Dinas PUPR Paulus Manginte dan jajaran pegawai lingkup PUPR Kabupaten Mura.

Ferry Hardi dalam arahannya menyampaikan, selaku Aparatur Sipil Negara menerima amanah yang dipercayakan oleh pimpinan ditempatkan dimana saja, yang merupakan suatu kepercayaan pimpinan.

Dia menyampaikan, ada beberapa program prioritas di PUPR Kabupaten Mura yang menjadi perhatian semua, dalam percepatan program prioritas tersebut memerlukan kerja keras semua, kolaborasi antara Kabupaten, Pemprov dan Pusat.

“Agar prioritas tersebut tercapai, maka untuk itu sinergitas harus terus dibangun, semua stakeholder harus bergerak,” kata Ferry Hardi.

Ferry mengucapkan, selamat ke-pada para pejabat yang mendapat jabatan baru. “Semoga amanah dan harus bekerja lebih maksimal, menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin untuk Kabupaten Murung Raya yang kita cintai,” ungkap Ferry.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas PUPR yang baru, Paulus Manginte menyampaikan, sebagaimana amanat bupati pada saat acara pelantikan, agar secepatnya dilakukan serah terima terhadap 3P (personel, peralatan dan penganggaran) setelah dilaksanakan pelantikan tersebut.

Pejabat yang melakukan serah terima hari ini, di lingkup Dinas PUPR Kabupaten Mura yakni, Sekretaris Dinas dari pejabat lama Paulus Manginte ke pejabat baru Rudy, Kepala Bidang Sumber Daya Air dari Bri Indah ke Syaiful Alam, dan Kepala Bidang Bina Marga dari Rio Himbawan ke Pordi.

Kemudian Kepala Bidang Cipta Karya dari Pordi ke Hero Aprilianto serta Kepala Bidang Tata Ruang Hendra Mahfudi ke Bri Indah. Selanjutnya pejabat yang melakukan serah terima menandatangani berita acara yang disaksikan langsung pejabat yang berwenang. (dad/ko)

Exit mobile version