Site icon KaltengPos

Serap dan Kawal Aspirasu Dewan dari Dapil I Reses ke Petuk Bukit

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Daerah Pilihan I Kota Palangka Raya, H M Khemal Nasery, (tiga dari kanan) bersama dengan Yudhy Karlianto Manan (Paling kanan) saat melakukan reses ke Ke kelurahan Petuk Bukit baru-baru ini.

PALANGKA RAYA-Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari daerah pemilihan (dapil) I yang dipimpin H M Khemal Nasery, melakukan reses ke Kelurahan Petuk Bukit, Kecamatan Rakumpit, beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, kunjungan reses tersebut adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan dewan dalam menyerap aspirasi dan usulan masyarakat di daerah pilihan. Nantinya, lanjutnya, apa yang diusulkan oleh masyarakat di sana, bisa dicatat, diakomodir dan disampaikan ke pihak eksekutif agar bisa ditindaklanjuti.

“Reses ini kami lakukan adalah dengan harapan untuk mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat, karena kami adalah legislator perwakilan yang masyarakat percaya untuk menyampaikan aspirasinya,” ucapnya kepada Kalteng Pos, Senin (12/4).

Lebih lanjut politikua asal partai Golongan Karya (Golkar) ini menyampaikan, adapun usulan masyarakat pada kegiatan reses ini adalah peningkatan infrastruktur di daerahnya. Seperti peningkatan infrastruktur jembatan di Petuk Bukit. Dengan adanya  kegiatan reses tersebut, pihaknya bisa mengetahui apa yang masyarakat perlukan dan inginkan. Berdasarkan dari hasil reses tersebut juga nanti munculah pokok – pokok fikiran (pokir) dewan dan nantinya akan disampaikan pada agenda rapat paripurna DPRD Kota Palangka Raya.

“Semoga aspirasi – aspirasi masyarakat yang bersifat urgent ini segera bisa di tindak lanjuti dan difikirkanlebih lanjut oleh pemangku kebijakan seperti Pemerintah Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (ahm/uni/ko)

Exit mobile version