Site icon KaltengPos

HUT Oktober Meriahnya sampai Desember

Turnamen Golf HUT Bank Kalteng Meriah, Semarak dan Banjir Hadiah

PALANGKA RAYA – Bank Kalteng berulang tahun yang ke-60 pada Oktober dua bulan lalu. Tepatnya pada tanggal 28 Oktober 2021. Namun kemeriahan perayaan hari jadi bank kebanggaan warga Bumi Tambun Bungai itu ternyata masih dirasakan dan berlanjut hingga Desember ini.

Adalah Turnamen Golf HUT ke-60 Bank Kalteng yang berlangsung di Padang Golf Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya menjelma seakan-akan menjadi puncaknya. Even yang berlangsung selama dua hari berturut-turut itu berlangsung meriah dan semarak, hingga banjir hadiah.

Meriah karena memang peserta yang turut ambil bagian mencapai 131 golfer dari berbagai dearah di Kalteng. Praktis selama dua hari lapangan golf satu-satunya di Kota Palangka Raya itu semarak. Tee off pertama saja pada Sabtu (11/12) pagi jumlah peserta mencapai 71 orang.

Pagi itu Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto juga tampak ikut serta. Sekaligus menjajal lapangan untuk kali pertamanya sejak bertugas di Polda Kalteng ditemani Direktur Umum dan Keuangan Bank Kalteng, Ahmad Selanor Wanda yang juga merupakan Ketua Isen Mulang Golf Club (IGC) Palangka Raya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto (baju merah) main bersama bersama Direktur Umum dan Keuangan Bank Kalteng Ahmad Selanor Wanda (kanan)
Abdul Razak Ketua Pengprov PGI Kalteng..

Pada tee off kedua pemain yang turun relatif sedikit. Apalagi cuaca kurang bersahabat, karena hujan dengan angin yang cukup kencang pada sore itu. Beruntung seluruh pairing sore itu bisa selesai dengan tuntas, meski sempat dibalut oleh hujan gerimis, hingga menjelang malam.

Nah pada Minggu (12/12) menjadi puncaknya. Belasan pairing tersisa bergulir. Tee off pagi itu ditandai  dengan pemukulan bola asap oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng Ir H Abdul Razak disaksikan jajaran Direksi dan Komisaris Bank Kalteng.

Mereka langsung berlaga pada kelas senior atau senior flight, bersama mantan wakil Gubernur Kalteng Achmad Diran, serta para senior golfer lainnya. Tampak juga Ketua KONI Kalteng Edy Raya Samsuri yang juga Bupati Barito Selatan ambil bagian bersama sejawat dan para mitra Bank Kalteng.

“Kami (Bank Kalteng, Red) banyak mensupport kegiatan olahraga. Bahkan sebagai sponsor utama kontingen PON Kalteng. Demikian juga dengan cabang golf dan klubnya. Ini dalam upaya membangun senergi dengan banyak pihak. Khususnya dengan mitra-mitra,” kata Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono.

Yayah Diasmono Dirut Bank Kalteng.

Hal itu disampaikannya pada puncak acara turnamen golf itu yang berlangsung di club hause Padang Golf Isen Mulang, kemarin siang. Puncak acara ini makin meriah lantaran dibanjiri hadiah. Kepanitiaan yang dikomandani Kepala Cabang Utama Bank Kalteng, Sriyanto menyiapkan hadiah hiburan hampir terbagi untuk seluruh golfer.

Seakan melengkapi “pesta” itu para golfer Bank Kalteng juga berhasil mengantongi banyak juara pada nomor-nomor bergengsi. Mereka adalah Best Gross Overall (BGO) oleh Sahrani dan Best Nett Overall (BNO) serta Ahmad Affandi Best Gross pada Flight A. (hasil lengkap baca tabel/grafis)

Hasil Turnamen Golf HUT ke-60 Kalteng

Best Gross Overall (BGO) : Sahrani
Best Nett Overall (BNO) : Anwar Ibrahim
Ladies Flight ( BG: Ny. Endi Supriatna , BN-1: Kiko , BN-2: Nita )

.

Juara Flight A ( BG: Ahmad Affandi , BN-1: Edi Nuryanto , BN-2: Endi Supriatna )
Juara Flight B ( BG: Rifani , BN-1: Dodi BPK , BN-2: Sukma )
Juara Flight C ( BG : Iwan , BN-1: Arief BPK , BN-2: Tiel )
Flight Senior ( BG: Rudi Yulianto , BN-1: Ahmad Diran , BN-2: Yurikus Dimang )
Nearest To The Pin: Yanto BPK , Nearest To The Line : Rudi Yulianto  , Longest Drive: Sahrani
Exit mobile version