Site icon KaltengPos

BPPW Kalteng Gelar Vaksinasi

VAKSINASI: Kepala BPPW Kalteng Yanuar Seto Nugroho ST MT (dua dari kanan) dan Kepala BPJN Kalteng Hardy Pangihutan Siahaan ST MSc (tiga dari kiri) di sela-sela kegiatan vaksinasi untuk pegawai Kementerian PURP dan keluarga di halaman Kantor BPPW Kalteng, kemarin.

PALANGKA RAYA-Upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 dilakukan sejumlah pihak. Tak terkecuali Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Tengah (BPPW) selaku koordinator komunikasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Kalimantan Tengah (Kalteng).

BPPW mengadakan vaksinasi bagi pegawai Kementerian PUPR dan keluarga di Provinsi Kalteng (BBPW, BP2JK, BPJN, BWSK II, dan SNVT Perumahan). Untuk menyukseskan program ini, BPPW bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kalteng dan RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Vaksinasi dilaksanakan selama dua hari, 13-14 Juli, di halaman Kantor BPPW Kalteng.

ANTUSIAS: Sejumlah pegawai Kementerian PUPR dan keluarga mengikuti vaksinasi yang digelar BPPW Kalteng, kemarin.

Vaksinasi tahap I tersedia sebanyak 600 dosis vaksin dengan waktu pelayanan selama dua hari. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan Menteri PUPR dalam rangka percepatan vaksinasi secara nasional. Kegiatan vaksinasi ini rencananya akan dilakukan lagi untuk tahap II.

Tidak ada kendala yang dihadapi selama kegiatan vaksinasi. Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan Covid-19. Pendaftaran vaksinasi dilakukan secara online melalui link Pusdatin Kementerian PUPR. Kegiatan ini dilakukan Kementerian PUPR di seluruh Indonesia melalui balai yang ada di tiap provinsi.

“Harapannya dengan adanya kegiatan vaksinasi untuk pegawai Kementerian PUPR dan keluarga di Provinsi Kalteng (BPPW, BP2JK, BPJN, BWSK II, dan SNVT Perumahan) ini dapat melindungi seluruh pegawai dan keluarga masing-masing dari penularan Covid-19 sekaligus menyukseskan program vaksinasi nasional,” ucap Kepala BPPW Kalteng Yanuar Seto Nugroho. (ans/b-40/ce/ala)

Exit mobile version