Site icon KaltengPos

Senangnya Warga DAS Mentaya Dapat Sembako dari Kapolda

SAMPIT– Di tengah peninjauan vaksinasi di Daerah Aliran Sungai (DAS) Mentaya, rombongan pejabat utama Polda Kalteng, Bhayangkari dan Ditpolairud juga membagikan ratusan paket sembako dan masker kepada warga yang sudah divaksin.
Penerima bantuan pun tampak senang dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Ketua Bhayangkari Kalteng Martha Dedi Prasetyo.
“Terima kasih pak. Alhamdulillah, terima kasih,”ucap perempuan paruh baya yang mengaku baru mendapatkan vaksin dosis satu,” ujarnya.
Diketahui sebelumnya, Ditpolairud menggelar vaksinasi di tiga desa. Yaitu di Desa Rawasari Kecamatan Pulau Hanaut, Desa Bagendang Hulu Kecamatan M.H. Utara dan Desa Hantipan Kecamatan. Pulau Hanaut.
Selain itu,  sebelum meninjau vaksinasi jemput bola,  kapolda meresmikan kapal Pemburu cepat, ruang pelayanan publik dan pondok baca milik Ditpolairud.
Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono menambahkan, bahwa kegiatan tersebut adalah wujud nyata bakti Polri untuk negeri dalam rangka mempercepat vaksinasi di wilayah pesisir, di mana lokasinya susah dijangkau dengan sarana transportasi darat.(ram)

Exit mobile version