Site icon KaltengPos

Dewan Banyak Terima Laporan

Ketua DPRD Mura, Doni (dua dari kanan) memimpin rapat paripurna bersama Pemkab Mura dalam rangka pemandangan umum fraksi di Gedung Dewan, pekan lalu.

PURUK CAHU-DPRD Kabu-paten Murung Raya (Mura) masih menerima keluhan masyarakat di tingkat desa dan kecamatan. Ter-kait tentang kurangnya pelayanan beberapa Pegawai Negeri Sipil (PNS), baik struktural maupun fungsional yang ada di setiap desa dan kecamatan.

Ketua DPRD Mura, Doni me-ngatakan, mengakui pihaknya banyak menerima laporan dan keluhan masyarakat, namun dirinya mengharapkan adanya peningkatan kedisiplinan dari seluruh PNS yang bertugas di lingkup Pemkab Mura.

“Kami berharap adanya pe-rubahan yang lebih baik dalam hal kedisiplinan dan profesion-alisme kerja dari setiap PNS. Utamanya yang selalu bersentu-han langsung dengan pelayanan terhadap masyarakat,” ulas Doni, Senin (13/12).

anisasi Perangkat Daerah perlu memberikan pencerahan kepada seluruh PNS yang hadir maupun yang sudah diambil sumpah janjinya, dapat lebih disiplin dan profesional lagi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Legislator PDIP Mura ini melan-jutkan, poin utamanya adalah profesionalisme dan disiplin kerja, sehingga masyarakat dapat me-nikmati pelayanan yang maksimal dalam pelaksanaan tugas PNS di lapangan.

“Tidak kita pungkiri bahwa penghasilan tambahan yang su-dah dianggarkan Pemkab Mura melalui tunjangan daerah dan dana lauk pauk, sudah mampu menjadi penghargaan yang lang-sung dapat dinikmati seluruh PNS,” tandasnya. (dad/ko)

Exit mobile version