Site icon KaltengPos

Dewan Berharap Cabor Menembang Berkembang di Batara

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Iqbal Reza Erlanda saat latihan menembak di Lapangan Perbakin Barito Utara, baru-baru ini.

MUARA TEWEH-Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Batara) Iqbal Reza Erlanda, H.Benny Siswanto dan Riza Faisal serta anggota Perbakin latihan menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Perbakin Batara, belum lama ini.

Menurut Iqbal latihan menembak dapat melatih kesabaran, konsentrasi dan ketenangan. Dalam menembak memerlukan konsentrasi tinggi dan pengendalian diri, serta berani mengambil keputusan yang tepat dalam membidik sasaran.

“Dalam latihan menembak lebih utamakan ketenangan dan kesabaran,” kata Iqbal.

Politisi Demokrat tersebut diketahui memang hobby olahraga menembak bahkan Iqbal diwaktu senggang rutin mengikuti latihan untuk mengasah kemampuannya.

“Disela kesibukan dan aktivitas sehari-hari, kalau ada waktu luang saya menyempatkan diri untuk latihan bersama rekan-rekan di Perbakin Barito Utara,” ucap Iqbal yang juga sebagai pengurus Perbakin Batara.

Dikatakannya pula Perbakin adalah tempat dan wadah untuk mengasah kemampuan dalam olahraga menembak. Ia juga berharap cabang olahraga menembak bisa berkembang di Batara, kemudian para atlet menembak di Batara dapat tumbuh dan berkembang pesat dengan adanya pembinaan.

“Kita berharap melalui Perbakin ini akan banyak lahir para atlet-atlet menembak yang hebat dan berprestasi,”tandasnya. (adl/ala/ko)

Exit mobile version