Site icon KaltengPos

Jalan Berlubang, Dishub Pasang Rambu

Petugas Dishub Kota Palangka Raya dan Satlantas Polresta Palangka Raya saat memasangkan rambu di jalan berlubang, Selasa (13/4).

PALANGKA RAYA –Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya memasang rambu berupa tali garis di sekitar jalan berlubang di Jalan Tjilik Riwut Km 11. Pemasangan rambu ini agar memberikan rasa aman kepada pengendara yang melintas di jalan Provinsi ini.

“Dalam beberapa hari ini sudah ada empat orang mengalami kecelakaan lalu lintas karena roda kendaraan masuk ke jalan yang berlubang tersebut,” ujar Kepala Dishub Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan, melalui pesan WhatApp, Rabu (14/4).

Dalam kesempatan ini, pihak dishub juga meminta kepada pihak balai yang menangani jalan ini agar segera menambal agar kerusakan badan jalan tidak makin parah dikemudian hari.

“Saya juga minta kesadaran warga sekitar untuk memperhatikan kondisi rambu yang dipasang. Jika marka rambu roboh, maka diminta untuk mendirikan lagi agar selalu terlihat oleh pengendara yang melintas,” pungkasnya. (oiq/uni/ko)

Exit mobile version