Site icon KaltengPos

Perdie Apresiasi Turnamen Voli

Bupati Mura, Perdie M Yoseph (paling kiri) menyerahkan piala kepada Tim Putra JKS RBG, Minggu (12/12) malam.

PURUK CAHU-Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph menutup secara resmi turnamen Voliball Kapolres-KONI Mura Cup, di GOR Tana Malai Tolung Lingu, Minggu (12/12) malam. Turnamen sendiri berlangsung mulai tanggal 4-12 Desember 2021 diikuti peserta 25 putra dan 15 putri dengan sistem setengah kompetisi.

Pertandingan sendiri sangat menyedot penonton dan membuat menarik, karena dalam laga Ȁ nal menyajikan pemain dari pula Jawa dan Jakarta baik putra dan putri.

Dilaga Putri Bhie Mura berhasil menjuarai turnamen disusul juara kedua Silo Team A dan ketiga Parpora. Sementara JKS RBG keluar sebagai juara kedua PAC PDIP Tanah Siang dan ketiga Silo Team.

Hadir dalam penutupan Kapolres Mura, AKBP I Gede Putu Widyana, Ketua KONI Mura Harianson D Silam, Kadisparpora Sarwo Mintarjo dan undangan lainnya.

Bupati Mura Perdie M Yoseph dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemkab Mura menyambut baik turnamen voliball Kapolres-KONI Cup Mura ini. Dia mengajak semua bangkit melawan pandemi Covid-19, mengingat tingginya animo masyarakat dibidang olahraga.

“Kami menyambut baik turnamen ini dan kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena semua berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih kepada panitia turnamen ini,” ungkap Perdie diiringi tepuk tangan peserta dan penonton.

Pada prinsipnya, sambung Perdie, Pemkab Mura menyambut baik acara ini, apalagi ini menunjang tercapainya Mura Sehat sebagaimana yang diharapkan. Tak lupa, bupati dua periode ini meminta semua yang hadir tetap menjaga disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Mengingat sekarang banyaknya aniimo masyarakat dibidang olahraga dan berharap Covid-19 ini, segera berakhir di bumi Tana Malai Tolung Lingu ini.

alam sambutan tersebut, dia memberikan ucapan selamat Natal kepada masyarakat yang merayakannya dan kepada seluruh masyarakat Murung raya, yang akan menyongsong tahun baru 2022 mendatang.

Panitia dinilai berhasil menyelenggarakan turnamen dengan penerapan protokol kesehatan. “Penonton partai Ȁ nal tidak kurang dari 1000 orang, semua penonton wajib vaksin karena syarat pembelian tiket menunjukan kartu vaksin,” ucap Ipda Yuliantho, mewakili panitia vollyball. (dad/ko)

Exit mobile version