Site icon KaltengPos

Pertimbangkan Masa Kerja dan Daerah Terpencil

Didi Hartoyo

Terkait Tekon di Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS– Uji kompetensi dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas terhadap seluruh Tenaga Kontrak (Tekon) di Kabupaten Kapuas untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM). Namun, hal itu mendapat sorotan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Didi Hartoyo, S.Hut.

Politisi PDI Perjuangan meminta pihak terkait mempertimbangkan tekon yang masa kerjanya sudah lama dan tugasnya di daerah pelosok, baik itu dari bidang pendidikan, dan bidang kesehatan. “Harus diakui tekon yang bertugas di daerah terpencil kontribusinya sangat besar, dan mereka berkerja dengan perjuangan luar biasa,” tegasnya, kemarin (14/12).

Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas ini sangat berharap ada pertimbangan, dan para tekon yang ada dapat terus bertugas dengan baik. Karena memang tenaganya sangat dibutuhkan masyarakat di daerah terpencil, terutama di wilayah Kapuas Ngaju.

“Sekali lagi, itu untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Kapuas, dan pelayanan dapat berjalan baik,” pungkasnya.(alh/ram/ko)

Exit mobile version