Site icon KaltengPos

DMI dan BKPRMI Bagikan Sembako

PALANGKA RAYA – Dewan Masjid Indonesia (DMI) bersama Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) membagikan sembako dan takjil buka puasa ke sejumlah masjid dan panti asuhan pada Minggu (9/5) lalu.

Pembagian dilakukan oleh Pengurus Daerah DMI Kota Palangka Raya dan Pengurus DPW BKPRMI Kalteng. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPW BKPRMI Kalteng H Rus’ansyah yang juga ketua harian PD DMI Kota Palangka Raya.

“Bantuan sembako dan takjil ini adalah amanah dari Bapak Gubernur Kalteng Sugianto selaku Ketua DPW DMI Kalteng, dan Walikota Palangka Raya selaku Ketua DMI Kota Palangka Raya. Ada pula bantuan sembako dari sejumlah instansi pemerintah,” ujar Rus’ansyah melalui rilisnya.

Sembako dan takjil ini kami salurkan ke sejumlah masjid dan panti asuhan di Palangka Raya. Meliputi Masjid jami Annur, Masjid Arrasyid, Panti Asuhan Darul Amin, Panti Asuhan Berkah, Panti Asuhan Nurul Sholihin dan Langgar Sirajuttholibin.

Pembagian sembako yang dilaksanakan beberapa hari menjelang lebaran diharapkan bisa memberikan rasa gembira bagi kaum dhuafa dan anak-anak panti menyambut Idulfitri. Menurut Rus’ansyah jangan dilihat dari jumlahnya tapi ini bentuk perhatian DMI.

Selama ramadhan dua ormas ini sudah membagikan 840 kotak takjil ke sejumlah masjid di palangka raya dan ratusan paket sembako ke sejumlah panti asuhan dan kaum dhuafa.

Ia berharap program pembagian sembako dan takjil, semoga bisa berkesinambungan tahun depan. Karena program ini banyak mendapat sambutan positif dari masyarakat. (sos/sma/b5)

Exit mobile version