Site icon KaltengPos

Sambangi Panti Asuhan, Kapolsek Pangkalan Banteng Bagikan Sembako

SERAHKAN BANSOS: Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Faisal Firman Gani menyerahkan Bansos ke Panti Asuhan Darus Salam, Rabu (18/8). (POLSEK PANGKALAN BANTENG UNTUK KALTENG POS)

PANGKALAN BUN-Demi membantu meringankan beban masyarakat saat pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat jajaran Polsek Pangkalan Banteng menyambangi Pondok Pesantren Darus Salam yang ada di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pangkalan Banteng.

Saat itu, mereka menyerahkan sembako berupa beras 100 Kg, masker sebanyak lima kotak. Hal ini dilakukan untuk meringankan beban anak-anak tersebut yang membutuhkan.

“Kami ingin meringankan beban masyarakat khususnya anak-anak di ponpes tersebut. Kami juga bagikan masker agar pada saat melakukan aktivitas merasa aman,” katanya.

Sementara itu pimpinan Ponpes Darus Salam Ustaz Munawir mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian jajaran Polsek Pangkalan Banteng. Tentunya apa yang diberikan ini sangat bermanfaat baik sembako ataupun kebutuhan lainnya.

Diharapkan apa yang diberikan ini nantinya bisa menjadi manfaat bagi anak-anak pondok. Selain itu dengan adanya masker juga bisa bisa dipakai pada saat mereka melakukan aktivitas. (son)

Exit mobile version