Site icon KaltengPos

Tidak Bisa Kerja Sendiri Bupati Juga Perlu Masukan dan Saran Masyarakat

Bupati Kotim, Halikinnor menunjuk jalan dalam kota yang rusak. Dan memerintah dinas terkait untuk segera memperbaiki.

SAMPIT-Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, mengaku, memerlukan saran masyarakat terkait tugasnya sebagai kepala daerah dalam mempercepat pembangunan Bumi Habaring Hurung.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, perlu masukan dan saran masyarakat untuk mempercepat pembangunan demi kemajuan Kabupaten Kotim,” jelas Halikinnor, Senin (15/3).

Dia menuturkan, semenjak ditetapkan sebagai Bupati Kotim, dia merangkul dan mengajak seluruh lapisan masyarakat membantunya bersama-sama membangun Kotim.

“Saya harap jangan memilih dalam Pilkada saja. Tapi saya meminta masyarakat membantu dan mendukung dalam percepatan pembangunan Kotim,” tandasnya.

Halikinnor meminta, apabila dalam menjalankan tugas sebagai Bupati ada terdapat kesalahan, dia meminta masyarakat untuk menegurnya.

“Tegur saja saya kalau ada salah dalam membangun Kotim,” tegasnya.

Halikin menambahkan, dia bersama Wakil Bupati menerima kritik dari masyarakat asalkan kritik itu membangun.

Dikatakannya, dengan adanya kritikan dan masukan masyarakat, maka pembangunan akan lebih baik. 

Dia mengakui, saat ini banyak pembangunan di Kotim belum terselesaikan. Hal itu diakibatkan anggaran yang terbatas, apalagi saat ini anggaran banyak dipangkas untuk penanganan Covid-19.

“Saya bersama Wakil Bupati berupaya membangun dan memajukan Kotim. Meskipun di tengah keterbatasan anggaran,” pungkasnya. (sli/pk)

Exit mobile version