Site icon KaltengPos

19 Kelurahan Zona Hijau

Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani

PALANGKA RAYA – Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid – 19 Kota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Ketua Hariannya Emi Abriyani menyampaikan saat ini ada sebanyak 19 kelurahan di Palangka Raya yang dinyatakan zona hijau.

19 kelurahan tersebut adalah Kelurahan Pager, Petuk Barunai, Panjehang, Gaung Baru, Mungku Baru, Petuk Bukit, Bukit Sua, Tumbang Rungan, Pahandut Seberang, Danau Tundai, Bereng Bengkel. Kemudian Kelurahan Kereng Bangkirai, Sabaru, Kanarakan, Marang, Sei Gohong, Habaring Hurung, Tangkiling dan Tumbang Tahai.

“Alhamdulillah saat ini sudah ada 19 kelurahan zona hijau, dan kami berupaya agar zona hijau di kota ini terus bertambah,” ucapnya kemarin.

Sedangkan untuk kelurahan yang dinyatakan zona kuning sebaran Covid – 19 adalah Kelurahan Pahandut, Panarung, Langkai, Tanjung Pinang, Kalampangan, Kameloh Baru, Petuk Katimpun dan Kelurahan Banturung.

Untuk kelurahan zona oranye sendiri hanya ada satu kelurahan saja yaitu Kelurahan Menteng, dan zona merah sebaran Covid -19 di kota ini masih ada di dua kelurahan yaitu Kelurahan Bukit Tunggal dan Kelurahan Palangka.

Emi berharap dengan terusnya menerus turunnya angka orang yang terkonfirmasi positif dan terus meningkatnya angka kesembuhan di Kota Cantik ini bisa berdampak baik pada menambahnya zona hijau sebaran Covid -19.

“Kita saat ini sedang berupaya terus menekan angka sebaran Covid -19 melalui kegiatan operasi yustisi, patroli dan pengawasan kegiatan atau event – event yang dilaksanakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (ahm/ans)

Exit mobile version