Site icon KaltengPos

Mura Gelar Pameran Best Project TK President School

Bunda PAUD Mura, Lynda Kristiane Perdie membuka secara langsung pameran Best Project TK President School, Jumat (17/12).

PURUK CAHU-Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Lynda Kristiane Perdie membuka pameran Best Project TK President School, Jumat (17/12).

Menurut Lynda Kristiane, dengan kegiatan pameran Best Project TK Presiden School, menjadi contoh bagi sekolah TK lainnya, agar anak-anak bisa belajar dengan baik untuk mengenal hal yang berguna dan positif.

Lynda pun sangat mengapresiasi kegiatan pameran Best Project TK President School. “Kita ketahui bersama yang mana pelaksanaan project mandiri oleh sekolah sendiri, dan pada saat ini project berkolaborasi dengan orang tua,” ungkap Lynda.

Ketua TP PKK mengutarakan, salah satu acuan penting dalam program sekolah penggerak ini adalah, mewujudkan kolaborasi peran para pemangku kepentingan mulai dari pemerintah, swasta, orang tua, pendidik dan guru serta siswa.

Kolaborasi dimaksudkan, sambungnya, dalam artian mengimplementasikan melalui program best project ini. “Dalam best project menunjukan beberapa karya nyata anak didik, yang sudah tersedia di beberapa stand anakanak yang ada di pameran sekarang ini,” pungkasnya

Dalam kesempatan itu, Bunda PAUD Mura, Lynda Kristiane memberikan tali asih kepada anak-anak TK President School, yang telah membuat karya pameran best terbaik. 

Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mura Ferdinand Wijaya, perwakilan dari Polres Mura, Camat Murung Fitrianol Fahriman, Lurah Beriwit Khalid Ilmi, jajaran pengurus Yayasan Filia Gracia, komite sekolah TK President School, para guru, murid dan undangan lainnya. (dad/ko)

Exit mobile version