Site icon KaltengPos

AJP 2021, KPFM Kembali Sabet Juara

Reporter KPFM, Miftakhul Huda

PALANGKA RAYA – Radio KPFM Palangka Raya kembali meraih penghargaan di ajang Anugerah Jurnalis Pertamina (AJP) Tahun 2021, yang digelar secara langsung melalui portal www.ajp2021.com.

Reporter KPFM Miftakhul Huda atau biasa dipanggil Yudha ini meraih penghargaan untuk Karya Media Radio tingkat teritori Kalimantan dengan peringkat tiga. Untuk peringkat kedua diraih Imay Kencana Sembiring Maha dari IDC FM, dan peringkat pertama diraih oleh Salma Amin dari RRI Nunukan.

“Pada AJP kali ini, saya hanya meraih peringkat tiga tingkat teritori Kalimantan. Target saya, tahun depan bisa meraih peringkat pertama di teritori Kalimantan dan masuk ke tingkat Nasional,” katanya.

Untuk diketahui, pada ajang AJP Tahun 2020, Yudha pernah meraih peringkat pertama untuk teritori Kalimantan, dan hanya masuk nominasi untuk tingkat Nasional.

“Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah mendukung dan memberikan semangat. Semoga di tahun depan, saya dapat meraih peringkat Nasional,” harapnya.

Sementara Direktur KPFM Heronika mengapresiasi dan mengaku bangga dengan apa yang telah dicapai oleh reporternya.

“Senang dan saya apresiasi apa yang telah diraih yudha. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri. Dengan begitu, KPFM dapat dikenal di Kalimantan bahkan Nasional,” ucapnya.

Kedepan lanjut Heronika tentunya harus bisa lebih baik lagi, sehingga karyanya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dari semua kalangan. (dha/bud)

Exit mobile version