Site icon KaltengPos

Latber Sunday Tigrish Volume 1, Ajang Pesepeda Salurkan Hobi

LATBER PERDANA: Peserta Latber Sunday Tigrish Volume 1 di Palangka Raya, Minggu (19/9).

PALANGKA RAYA-Magnus Cycling Sport Organizer menggelar event Latihan Bersama Sunday Tigrish Volume 1, Minggu (19/9). Event Latber perdana di Kota Palangka Raya tersebut ternyata berhasil menarik minat penikmat masyarakat yang hobi bersepeda, tidak hanya dari Kota Palangka Raya saja, namun hingga Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

Ketua Magnus Sport Organizer Fajar Patompo mengatakan kegiatan Latber tersebut, merupakan ajang silahturahmi seluruh pesepeda di Palangka Raya. Selain itu, pihaknya ingin menemukan bibit-bibit atlet potensial Kota Cantik yang ke depannya bisa dipersiapkan bahkan dibina untuk mengikuti seleksi PON tingkat provinsi mewakili Palangka Raya. Serta membuat event sepeda yang lebih besar.

“Acaranya berkelanjutan terus tiap tiga bulan sekali,” tutur Fajar.

Kedepannya event Latber ini akan menjadi kegiatan rutin yang bisa memotivasi rekan-rekan Goweser Kalteng khususnya para generasi muda yang sangat berpotensi besar untuk dapat meningkatkan kembali performanya.

“Semoga anak-anak muda Kota Palangka Raya yang memang sangat berpotensi dalam olahraga sepeda ke depannya bisa menjadi asset daerah khususnya atlet sepeda. Dan kita berharap bisa dilaksanakan seri Latber berikutnya secara rutin,”ujar pria yang akrab disapa Pak Yon ini. (k)

Exit mobile version