Site icon KaltengPos

BPN Kobar Terima Mobil Dinas

MOBIL DINAS: Kepala BPN Kobar Jailani Abdul Karim ketika menerima mobil dinas di Halaman Pemkab Kobar, Rabu (22/12). (SONY/KALTENG POS)

PANGKALAN BUN-Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mendapatkan satu unit mobil dinas. Kendaraan ini didapatkan dari pemerintah daerah untuk menunjang kinerja instansi terkait. Kendaraan jenis Innova Reborn ini bisa mendukung dan memudahkan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya. Hal ini disampaikan oleh Kepala BPN Kobar Jailani Abdul Karim ketika dibincangi Kalteng Pos di Halaman Pemkab, Rabu (22/12).

Pihaknya mengucapan terima kasih kepada Pemkab Kobar atas perhatian yang diberikan. Dan pemberian kendaraan dinas ini sendiri bisa membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mengingat selama ini BPN berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat baik yang ada di perkotaan maupun di seluruh wilayah Kobar.

“Alhamdulillah ucapan terima kasih atas support dan dukungan yang diberikan kepada BPN. Mobil ini nantinya bisa lebih bermanfaat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Jalani menambahkan, selama ini BPN akan terus bersinergi dengan pemerintah. Khususnya pelayanan dalam masalah pertanahan. Dan dengan adanya kendaraan ini akan makin memberikan kemudahan. Para petugas memberikan pelayanan bekerja hingga ke pelosok desa akan lebih gampang nantinya.

“Sekali lagi ucapan terima kasih kepada Pemkab Kobar,” tegasnya. (son)

Exit mobile version