Site icon KaltengPos

Legislator Dukung Lomba Senam Kreasi

Sri Umi Daryatun

KUALA KAPUAS-Anggota DPRD Kapuas, Sri Umi Daryatun, mengapresiasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas yang menggelar lomba senam kreasi. Menurut srikandi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, diadakannya lomba tersebut diharapkan dapat memotivasi para peserta dalam meningkatkan kebugaran tubuh, agar selalu sehat dan semangat.

“Kami apresiasi, dan mendukung DWP Kabupaten Kapuas telah menggelar senam kreasi,” kata Sri Umi Daryatun, belum lama ini.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas ini berharap kegiatan sangat positif tersebut, nantinya dapat diselenggarakan secara berkesinambungan, dan dengan masih pandemi tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. “Harapan kita ke depan semakin baik, dan digelar berjejang serta rutin,” pungkasnya.

Sebelumnya, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas menggelar lomba senam kreasi, bertempat di Aula Kantor Bupati Kapuas pada Senin, 20 Desember 2021. Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Kabupaten Kapuas. Dengan peserta berasal dari kecamatan-kecamatan, dan SOPD di Pemkab Kapuas serta lainnya serta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (alh/uni/ko)

Exit mobile version