Site icon KaltengPos

Siap Amankan Nataru

Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto (kiri) didampingi Sekda Lamandau M Irwansyah (kanan) saat memimpin rapat koordinasi kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Aula Setda Lamandau, belum lama ini.

NANGA BULIK – Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar rapat koordinasi (Rakor) Persiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022. Rakor yang dipimpin Wakil Bupati Riko Porwanto tersebut sebagai bentuk persiapan sekaligus memastikan pelaksanaan pengamanan Nataru di Bumi Bahaun Bakuba tersebut.

Wakil Bupati Riko Porwanto mengatakan, rakor ini sangat penting, untuk melihat kesiapan pemerintah daerah dalam pengamanan hari Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022, dengan dibantu instansi terkait seperti TNI dan Polri untuk melakukan pengamanan di akhir tahun.

“Terlebih saat ini kita masih dalam situasi pandemi, sehingga kegiatan Natal dan tahun baru masih dilaksanakan secara  terbatas,” kata Riko Porwanto saat memimpin rakor bersama forkopimda dan kepala perangkat daerah di aula sekretariat daerah, belum lama ini.

Wabup minta kepada perangkat daerah terkait untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan bahan pokok di Lamandau jelang peringatan Natal dan tahun baru. “Karena biasanya terjadi lonjakan harga apabila mendekati Natal dan tahun baru, sehinggan kita harus mengecek harga dan juga pasokan sembako di Kabupaten Lamandau. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama,” tegasnya. (lan/ens/ko)

Exit mobile version