Site icon KaltengPos

Respon Cepat Memperbaiki Infrastruktur di Kalteng

MEMANTAU : Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran didampingi Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng saat memantau infrastruktur di wilayah barat Kalteng, beberap waktu lalu.

PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) merespon cepat setiap kerusakan infrastruktur.
“Hal ini sebagai salah satu instruksi dari Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran agar selalu merespon cepat, setiap masalah infrastruktur yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat,” kata Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng H Shalahuddin ST MT kepada Kalteng Pos, Selasa (23/11).
Salah satu contoh, menurut Shalahuddin, pihaknya merespon laporan masyarakat terkait adanya jalan provinsi yang berlubang, dan Dinas PUPR Kalteng langsung gerak cepat melakukan perbaikan di ruas jalan lingkar luar, Kota Palangka Raya, beberapa waktu lalu.
“Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan informasi terkait kerusakan jalan. Kami informasikan, perbaikan dan pembangunan jalan terus dilakukan,” tegasnya.
Tujuannya agar kondisi jalan mantap di Kalteng terus meningkat dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas secara baik tanpa gangguan yang berarti dalam mewujudkan Kalteng yang semakin berkah.
Dalam situasi yang masih dilanda pandemic Covid-19, Shalahuddin mengimbau agar semua insan dan pegawai PUPR untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dalam melaksanakan tugas dan aktivitas setiap hari.
Hal itu disampiaknanya saat memimpin apel upacara pagi di halaman Kantor Dinas PUPR Kalteng yang merupakan apel kali pertama yang dilaksanakan sejak Covid-19 melanda. Kegiatan itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.
“Kita doakan, semoga Covid-19 segera berakhir tahun ini dan tahun 2022 untuk Kalteng secara khusus dan Indonesia secara umum bebas dari Covid-19. Amin,” harapnya. (nue/ens)

Exit mobile version