Site icon KaltengPos

Lanjutan Bupati Cup, Kubu Putra Kalahkan Babinsa Fc

BERAKSI: Pemain Babinsa (biru) ketika berebut bola dengan pemain Kubu Putra pada lanjutan Bupati Cup, di Stadion Sampuraga Baru, Minggu (26/12). (SONY/KALTENG POS)

PANGKALAN BUN-Ps Kubu Putra mampu mengalahkan permainan Babinsa Fc. Pertandingan pada lanjutan Bupati Cup ke-15 yang digelar di Stadion Sampuraga, Minggu (26/12). Meskipun kalah, Babinsa Fc mampu menunjukkan permainan terbaiknya dan membuat para penonton terhibur.

Jalannya pertandingan begitu menarik dan membuat penonton yang hadir bersorak-sorai memberikan dukungan. Namun Ps Kubu Putra yang dihuni para pemain muda, mampu memberikan perlawanan sengit. Walaupun demikian, Babinsa Fc tentunya tidak mau kalah begitu saja. Mereka berupaya memberikan penampilan terbaiknya.

Sayang mereka harus mengakui permainan lawan sehingga kebobolan dua kali. Hingga babak pertama berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan Ps Kubu Putra.

Pada babak kedua, tim mulai melakukan perubahan. Beberapa pemain mulai diganti dengan pemain yang lebih fresh. Begitupula dengan Babinsa Fc juga tidak ingin dipecundangi begitu saja. Namun serangan yang dibangun tidak mampu menjebol gawang lawan. Justru penjaga gawang Babinsa Fc kembali memungut bola dari gawangnya untuk yang ketiga kalinya. Skor menjadi 3-0.  Hingga pertandingan berakhir, hasil skor tetap bertahan untuk kemenangan Ps Kubu Putra.

“Intinya kami berupaya memberikan yang terbaik dan berpartisipasi dalam pertandingan ini. Pertandingan ke depan kami harus rain poin penuh,” ujar salah satu ofisial Babinsa Fc Serma Ruslan. (son)

Exit mobile version