Site icon KaltengPos

Legislator Puji Polres dan Kodim dalam Pengamanan Nataru

Bardiansyah

KUALA KAPUAS-Polres Kapuas dan Kodim 1011/Klk menerjunkan personelnya dalam pengamanan Natal 2021, serta tahun baru 2022 (nataru). Pengamanan ini dilakukan untuk pelaksanaan berjalan, aman, lancar dan khidmat. Apalagi saat ini masih pandemi Covid-19 melanda Indonesia termasuk Kabupaten Kapuas.

Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Bardiansyah, mengapresiasi dan mendukung penuh Polres Kapuas bersama Kodim 1011/Klk serta stakeholder terkait yang melakukan pengamanan selama Nataru di Kabupaten Kapuas.

“Kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Kapuas, dan Kodim 1011/Klk juga instansi terkait, atas pengamanan membuat semuanya menjadi lancar,” ucap Bardiansyah.

Legislator Partai Nasdem ini menilai penempatan personel dan pos selama Nataru, adalah upaya yang baik dalam memberikan rasa nyaman, dan aman kepada masyarakat yang merayakan Natal 2021 maupun yang beraktivitas lainnya.

“Tugas berat personel yang bertugas, tapi semuanya menjalankan dengan lancar, dan masyarakat juga harus mematuhi ketentuan, karena saat ini masih pandemi Covid-19,” tegasnya.

Politikus biasa disapa Bardi ini berharap masyarakat selama Nataru tetap patuh dengan nenerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), agar menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas. “Upaya bersama membantu menjaga keamanan, dan menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (alh/uni/ko)

Exit mobile version