Site icon KaltengPos

Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Rumah Warga

Bupati Lamandau H Hendra Lesmana (samping kanan), secara simbolis menyerahkan bantuan pembangunan dan rehabilitasi rumah kepada warga terdampak banjir, belum lama tadi.

NANGA BULIK-Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menyerahkan bantuan pembangunan dan rehabilitasi rumah korban bencana atau program relokasi kepada warga Gang Teratai, Kelurahan Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, belum lama ini. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh bupati, di sela-sela kegiatannya saat melaksanakan olahraga gowes bersama jajaran di Lingkungan Pemkab Lamandau, Jumat (24/12).

Bantuan berupa material pembangunan dan upah tukang senilai total  Rp 50 juta per KK  tersebut, merupakan progam bantuan Pemkab Lamandau untuk mendukung peningkatan kesejahteraan  masyarakat kurang mampu di Lamandau, khususnya yang bagi warga masyarakat yang sering terdampak banjir.

“Diharapkan bantuan ini dapat membantu pembangunan dan rehabilitas rumah Bapak dan Ibu yang terkena banjir,” ujar Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, usai  menyerahkan program bantuan pembangunan rumah, belum lama ini.

Pada kesempatan yang sama bupati bersama sekda dan sejumlah kepala PD terkait meninjau langsung kondisi proyek galian gorong-gorong yang saat ini sedang dibangun. Bupati juga berpesan agar proyek pembangunan gorong-gorong ini tetap diawasi dan dijalankan sesuai aturan yang berlaku. (lan/uni/ko)

Exit mobile version