Site icon KaltengPos

Pemko Peringkat Dua Nasional Manajemen ASN

MENERIMA: Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menerima piagam penghargaan dari Kepala Kantor Regional BKN VIII BKN A Darmuji, di ruang rapat Peteng Karuhei I, Senin (30/8). (FOTO: PATHUR/ KALTENG POS)

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya menerima penghargaan dari Kantor Regional (Kanreg) VII Badan Kepegawaian Negara (BKN). Dengan kategori sebagai peringkat kedua secara nasional dalam hal manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Palangka Raya. Tentunya merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi Pemko Palangka Raya.

“Alhamdulillah saya ucapkan dan terima kasih atas kerja keras seluruh ASN Kota Palangka Raya, sehingga kota kita bisa meraih peringkat dua nasional manajemen ASN,” terang Hera usai menerima penghargaan dari Kepala Kantor Regional BKN VIII BKN A Darmuji, di ruang rapat Peteng Karuhei I, Senin (30/8).

Menurut Hera, memanajemen ASN bukanlah hal yang mudah, mengingat di lingkup Pemko sendiri ada kurang lebih 5.000 ASN belum lagi ditambah Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang total keseluruhannya bisa mencapai 7.000 orang.

Dikatakannya, penghargaan yang diraih ini adalah tentunya untuk membuka gerbang – gerbang lain agar Pemko Palangka Raya bisa masuk dan kembali meraih penghargaan dalam ajang BKN award yang diadakan. Masih ada beberapa kategori lagi dalam BKN award yang menjadi target pihaknya untuk dicapai, dan upaya – upaya untuk meraih penghargaan tersebut pun akan mulai di lakukan dari sekarang.

Di tempat yang sama Kepala Kanreg VIII BKN Republik Indonesia A Darmuji mengucapkan selamat atas raihan yang telah di capai oleh Pemko Palangka Raya, yang tentunya hasil kerja keras dari semua pihak yang terlibat.

“Saya harap Pemko Palangka Raya bisa terus konsisten meraih penghargaan dalam ajang BKN award, kalau boleh saya titip pesan, mempertahankan lebih sulit dari pada meraih, maka dari itu di perlukan konsistensi kinerja seluruh ASN,” tutup Darmuji. (ahm/ans).

Exit mobile version